FIX BASEBAND UNKNOW & IMEI LAVA IRIS 870

Iris-series selama ini memang hanya dikenal sebagai smartphone kelas low-end, dan sudah bukan rahasa umum jika smartphone dengan kategori tersebut rata-rata memiliki tampilan desain yang sederhana dan jadul. Tapi tampaknya apa yang penulis klaim tak akan user temui dari Iris 870 terbaru ini, mengapa? Sebab Lava telah sukses menyulap Iris 870 menjadi sangat modern.

Dengan menerapkan pilihan warna metal-bronze dengan pilihan chasing yang mengarah pada kemasan ala IPhone 6, Iris 870 murah inimemang tak serta merta mengusung material metal untuk charingnya tersebut. Apalagi jika ternyata harga Iris 870 ini ternyata hanya dibatasi di nominal 1,7 jutaan, tapi jika kemudian dari pilihan material plastik ini ternyata Lava mampu menghadirkan Iris 870 ini dengan format 2,5D Curved Design dan panel layar 5,5 inch yang siap untuk resolusi HD. Rasannya tanpa metal sekalipun, user tetap tak punya alasan untuk menolak Iris 870 ini.

Karena performa dari Iris 870 ini dengan manuver quadcore 1,0 Ghz dari Mediatek MT6735P yang sebelumnya sempat digunakan oleh Pixel V2, Iris 870 tentu sudah tak perlu diragukan lagi kinerjanya. Apalagi untuk user yang pernah mencicipi Pixel V2 sebelumnya, sudah jelas jika dibandingkan dengan Iris 870 yang kali ini hanya menempatkan kapasitas RAM 2 GB saja – kinerja Iris 870 ini lebih bisa dirasakan denga maksimal. Tapi ingat, RAM 2 Gb bukan berarti kemampuan multitasking dari Iris 870 ini buruk lho. Malahan sejauh penulis gunakan, harga Iris 870 yang terjangkau ini cukup kencang dan nyaman digunakan.

Iris 870 murah ini memang tak disajikan untuk mengunggulkan sektor kamera layaknya seri sebelumnya, tapi hal ini tak kemudian menjadikan performa kamera dari Iris 870 ini pas-pasan juga. Bahkan meski kali ini kekuatan sensor yang diberikan hanya 5 MP dan 8 MP saja, harga Iris 870 yang terjangkau ini tetap mampu memberikan kualitas gambar yang terbaik lho. Dan perlu dicatat, dengan kapasitas baterai yang cukup mantap juga melalui spesifikasi 2700 mAH-nya. 



Karena itulah tidak menuntut kemungkinan bbanyak user / konsumen smartphone ini, dan pastinya sama seperrti smatphon lain karena pemakaian atau mungkin kesalahan pengguna hingga terjadi kerusakan software maupun hardwware, yang mengharuskan user membawahnya ke konter service.

Dan baggi teknisi smartphone pastinya ada kemungkinan menghadapi masalah software  lebih tepatnya "BASEBAND UNKNOW & IMEI NULL", yang bisa terjadi karena kesalahhn flahsing, ganti EMMC, atau memang itu masalah awal, dll.,

Oleh karena itu untuk mempermudah pekerjaan kalian, kali ini Master Unbricker akan berbbagi file "FIX BASEBAND UNKNOW & IMEI LAVA IRIS 870" yang bisa langsung kalian download dibawah;

NB; Jika hanya baseband yang muncul dan Imei masi null, silakan lanjut repair imei saja untuk file APBD silakan gunakan mesin pencari Master Unbricker.

For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

POPULAR POST

NEW UFI V.1.2.0.411 INSTALLER

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

UNIVERSAL ANDROID TOOL V2.0.2 ( U.A.T ) CRACK

DRIVER UFI SOLUTION

KUMPULAN FIRMWARE ASUS

loading...