Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools

Apa itu "Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools!?" Sebelum kita masuk kepembahasan fungsi utama "Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools", mari kita bahas hahas sedikit demi sedikit tentang "Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools" agar kalian semua bisa benar - benar memahani.

Dari namanya saja sudah jelas ada kata "Decrypt" dan "Extract", pertanyaanya apa itu  "Decrypt dan Extract!?", oke mari kita bahas stu persatu....,



Apa itu Decrypt?" Jika kita membahas tentang Decrypt passtinya kita harus merujuk pada Encrypt, kenapa begitu?" karena sebelum munculnya istilah Decrypt atau cara Decrypt pastinya lebih dulu adanya istilah Encrypt atau cara Encrypt, artinyanya progamer sebelum memikirkan algoritma program untuk Decrypt mereka terlebih dahulu merancang sysem Encrypt, ok lansung saja...,


Encrypt adalah istilah untuk merubah data menjadi data yang rahasia. Sedangkan decrypt adalah mengembalikan data rahasia tersebut menjadi data aslinya.
Cara yang paling sederhana untuk membuat program enkrip adalah dengan menggeser data dengan faktor tertentu. Kita bisa menggeser dengan cara menambah atau mengurangi nilai ordinal datanya, bisa juga dengan memutar data dalam kode binernya. Jika kita menggeser data dengan menambah nilai ordinalnya dengan faktor 1, maka karakter A akan menjadi B, a menjadi b, b menjadi c, dan seterusnya. Tentu saja contoh ini hanya salah satu contoh yang paling sederhana. Jangan digunakan untuk melindungi data Anda.
Tipe data Char memiliki ukuran yang sama dengan tipe byte. Sedangkan byte merupakan bilangan biner dengan lebar data 8 bit (bit= binary digit). Sebagai contoh, karakter A memiliki nilai ordinal 65. Bilangan 65 dalam hexadesimal adalah 41H. Sehingga karakter A dalam biner adalah 01000001b. Jika kita memutar data tersebut ke arah kanan sebanyak satu langkah, maka datanya menjadi 10100000b atau 0A0H atau 160. Karakter dengan nilai ordinal ini akan tercetak sebagai á. Anda dapat mencobanya dengan menekan tombol Alt (tahan) kemudian mengetikkan bilangan 160 pada number keypad (bukan pada tombol bagian atas) lalu lepaskan tombol Alt.
Kita akan membuat contoh program yang menerapkan keduanya. Pertama kita menambah ordinal data dengan 5. kemudian kita memutar data ke kanan sebanyak 1 langkah. Delphi tidak menyediakan perintah untuk memutar data. Deplhi hanya menyediakan perintah untuk menggeser data ke arah kanan (dengan perintah shr diikuti nilai pergeserannya) dan perintah untuk menggeser data ke arah kiri (dengan perintah shl diikuti nilai pergeserannya). Untuk mendapatkan efek putar, kita bisa menggabungkan dua perintah tersebut seperti contoh berikut:
Data asli : 01000001
Ke Kanan 1: 00100000
Ke Kiri 7 : 10000000
OR kan    : 10100000
Efek perputaran ke kanan 1 langkah bisa didapat dari hasil operasi OR antara data asli yang digeser ke kanan 1 langkah dengan data asli yang digeser ke kiri sebanyak 7 langkah.
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
program Encrypt;
{$APPTYPE CONSOLE}
var c:char;
begin
  while not EOF do
  begin
    read(c);
    c:=Char(ord(c)+5);
    c:=Char((ord(c)shr 1)or(ord(c)shl 7));
    write(c);
  end;  
end.
Proses dekrip adalah proses yang tepat kebalikan dari proses enkrip.
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
program Decrypt;
{$APPTYPE CONSOLE}
var c:char;
begin
  while not EOF do
  begin
    read(c);
    c:=Char((ord(c)shl 1)or(ord(c)shr 7));
    c:=Char(ord(c)-5);
    write(c);
  end;  
end.
Sekarang bayangkan bahwa Anda adalah seorang pedagang yang mengirim pesan kepada rekan Anda dengan pesan sebagai berikut:
Harga sebenarnya sih cuma 1 juta, tapi bilang aja 10 juta, dia nggak bakal tahu.
Simpan pesan tersebut dengan nama file pesan.txt. Setelah di enkrip dengan cara:
C:\Source>encrypt<pesan.txt>rahasia.txt
Maka file rahasia.txt akan terlihat seperti:
¦3»63’<5³5¹3»¹?3’<7¶’4=93’’·=¼3˜’¼3º7’³7¸3¹6’3·3’Å¡’·=¼3˜’´73’¹6638’³383¸’¼3¶=™
Jika dilakukan perintah:
C:\Source>decrypt<rahasia.txt>asli.txt
Maka file asli.txt akan sama dengan file pesan.txt.
Tentu saja jika Anda membuat program tersebut tujuannya bukan untuk ngibulin pembeli ðŸ˜€ Banyak hal yang memang membutuhkan proses merahasiakan data. Sebagai contoh, Anda membuat aplikasi data base dan hanya orang-orang tertentu saja yang boleh login ke aplikasi tersebut. Tentu saja Anda menyimpan data passwordnya dalam sebuah file. Jika file tersebut tidak dienkrip terlebih dahulu, maka dengan mudah orang bisa membaca passwordnya, dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab bisa dengan mudah mengacaukan data-data Anda.
Jika kita melihat perbedaan antara data asli dengan data yang dienkrip, maka kedua data tersebut seoleh-oleh tidak memiliki hubungan sama sekali. Akan tetapi pada kenyataannya, proses pemecahan kode juga dilakukan melalui program. Semakin sederhana proses enskripsi, semakin mudah kode dipecahkan. Jadi, jangan menggunakan metode ini untuk menyimpan rahasia Anda. nex....,
Apa itu Extract!?" Extract adalah aksi atau proses untuk mendapatkan data binary dari sumber data untuk keperluan pemrosesan data atau penyimpanan data. Proses ini biasanya diikuti dengan transformasi data. Pada ilmu komputer, proses Extract dilakukan pada data yang telah dikopresi terlebih dahulu. Fungsi Extract pada umumnya telah menjadi satu dengan aplikasi kompresi tersebut. Jika Anda memiliki file archive/compress berupa .zip.Tar.Gzip.Bzip2 maka anda bisa langsung meng-ekstraknya melalui file manager.
Jadi "Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools" adalah tools kusus entuk Decrypt sekaligus Extract file yang telah di Archive dan Encrypt, bahasa sederhananya untuk membongkar file yg sudah diatur seddemikian rupa demi alasan keamanan.
"Masterunbricker Decrypt And Extract Tools" adalah tools yang dikususkan utuk membogkar "File.oxi", Apa itu File.oxi?", File.oxi adalah file yang didalamnya bisa berisi "Firmware, Tools, Dump Emmc,dll" yg telah di Archive dan Encrypt sedemikian rupa oleh Master Unbricker demi alasan keaman.
Kenapa Master Unbricker membuat file dan program semacam ini?", Karena Master Unbricker telaha atau perna mengalami masalah semua file yg hanya di compress  menggunakan WinRar, semua file termasuk data password hilang, sehingga bannyak file Master Unbricker yg tidak bisa dibuka dan digunakan yg pastinya menyulitkan Master Unbricker dan kalian para teknisi yg sedang membutukan file.
Ok sekian untuk penjelasanya dan terimakasi sudah meluangkan waktu sejenak untuk membaca artikel ini, bagi kalian yg membutukan Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools atau kalian yg memiliki File.oxi hasil download di Master Unbricker, silakan download Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools dengan mengikuti link dibawah in;
For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

POPULAR POST

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

UNIVERSAL ANDROID TOOL V2.0.2 ( U.A.T ) CRACK

NEW UFI V.1.2.0.411 INSTALLER

DRIVER UFI SOLUTION

KUMPULAN FIRMWARE ASUS

loading...