FIX SIGNAL, BASEBAND, DAN IMEI / MEID ANDROMAX G2 (AD681H)* + BONUS ULNLOCK DUAL GSM FILES

Desain yang diusung oleh Andromax Ad681h memang belum seperti smartphone canggih sekarang ini, dimana desain dari smartphone ini masih terlihat kaku, dan juga ditambah dengan ukuran yang terlalu tebal hingga 10 mm. Namun dari segi dimensi, kami kira dengan luas 131 x 66.5 mm membuatnya cukup nyaman ketika digunakan.

Berlanjut ke bagian layarnya, layar yang dihadirkan smartfren memang masih mengecewakan, sebab masih menggunakan layar TFT capacitive touchscreen berukuran 4.5 inch. Mengapa kami mengatakan deminkian, sebab layar yang dibawa Andromax Ad681h hanya beresolusi 480 x 854 pixels saja, sehingga otomatis kerapatan layarnya menjadi sangat minim, alhasil tampilannya pun menjadi terlihat kurang tajam.

Kemudian beralih ke sektor kinerjanya, kali ini smartfren mempercayakan processor Qualcomm dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz sebagai inti otaknya,kemudian ada juga pengolah grafis Adreno 302 yang berguna untuk mengoptimalkan grafhic, sehingga performa pun bisa tetap mantak jika dipakai untuk bermain game atau menonton film. 

Walaupun secara spesifikasi, kemampuan dari Andromax Ad681h ini masih tergolong cere, sebab untuk keperluan multitasking hanya terdapat ram berkapasitas 512 Mb saja. Ya memang kalau untuk menjalankan sistem operasi android v4.3 (Jelly Bean) sih sudah lancar, tapi misalkan anda membuka sekaligus beberapa aplikasi, pasti bakalan langsung lemot. Jika tidak mau lemot, anda bisa memilih Smartfren andromax r1 yang sudah ditenagai dengan dapur pacu gahar.



Selain itu kami juga merasa kecewa, sebab kapasitas untuk menyimpan aplikasi masih sangat terbatas, ini dikarnakan Andromax Ad681h hanya dibekali dengan internal memori berkapasitas 4GB saja, itupun sudah termakan oleh file sistem. Namun untuk menyimpan file seperti foto, musik ataupun video anda tak usah khawatir, karna terdapat slot eksternal berjenis microSD yang up hingga 32 GB.

Beranjak ke sektor imagingnya, pada sektor ini Smartfren melengkapi smartphonenya ini dengan kamera utama beresolusi 5 Megapixels yang didukung dengan sensor BSI serta dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash, kamera ini memang sudah cukup lumayan untuk memenuhi kebutuhan selfie, ya walaupun secara kualitas bagi kami masih belum memuaskan. Adapun untuk kamera sekundernya didukung dengan lensa  beresolusi 1.3 Megapixel, kamera ini memang masih sangat rendah, namun setidaknya sudah bisa memenuhi keperluan video call anda.

Pada sektor konektivitas, smartfren mengumumkan jika Andromax Ad681h ini sudah berfitur dual on CDMA dan GSM. Namun seperti biasa untuk yang gsm hanya suport jaringan 2G Edge saja, sedangkan untuk sim 1 mendukung jaringan Evdo rev A. Untuk menemani aktivitas internet seperti chatting ataupun browsing memang sudah cukup lancar dengan jaringan ini, tapi jika dipakai untuk streaming pasti bufferingnya bakalan sangat lama, sebab jaringan ini hanya mendapatkan kecepatan download maksimum 3.1 mbps saja.

Jika anda merasa kurang puas dengan kecepatan akses datanya, maka jalan satu-satunya anda hanya bisa memanfaatkan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang disediakan oleh Smartfren Andromax Ad681h ini, lalu anda koneksikan dengan hotspot jika berada diarea yang menyediakan, ataupun anda bisa membeli MIFI andromax yang sudah 4G LTE. Selain itu, hotspot yang terdapat pada smartphone ini juga bisa digunakan untuk tathering hingga 5 perangkat, tak hanya itu Smartfren juga menyediakan fitur koneksi tambahan berupa Bluetooth V4.0 dan port MicroUSB 2.0 untuk keperluan sharing file. Dengan fitur koneksi yang lumayan lengkap ini.


Demikian tadi sedikit ulasan tentang androax G2 (ad681h), dan bagi galian yang mengalami kesulitan dalam masalah baseband, signal or imei/meid kali ini Master Unbricker akan berbagi file "FIX SIGNAL, BASEBAND, DAN IMEI / MEID ANDROMAX G2 (AD681H)* + BONUS ULNLOCK DUAL GSM FILES " yang bisa langsung kalian download dibawah ini:
----------------------------------------------------------------
Terimakasi telah mengunjungi Master Unbricker.
For more go JOIN  forum discussion Master Unbricker
For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

  1. gimana sih tutornya kang.. mode diag restore via QIFIL sukses tapi hasil tetep g nongol. terus itu file modem1 dan 2 gimana cara writenya kang....

    BalasHapus

Posting Komentar

POPULAR POST

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

ASUS DEBRICK

Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools

DRIVER UFI SOLUTION

NVdata, CERT, EFS , DAN MODEM SAMSUN SM-G925T

loading...