FIX IMEI / MEID SIGNAL ANDROMAX QI (G36C1G)

Secara fisik, spesifikasi Smartfren Andromax Qi ini masih sama dengan desain tubuh Andromax Q. Smartphone ini masih mengusung layar TFT LCD berukuran 4.5 inci yang memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 pixels. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan mencapai 218 ppi pixel density. Jadi, tampilan visual Smartfren Andromax Qi pun akan sama dengan tampilan yang dihasilkan oleh Andromax Q. Smartfren sendiri juga menghadirkan Andromax Qi dalam dua pilihan warna chasing, yaitu hitam dan putih. Meski merupakan smartphone kelas menengah dengan desain sederhana, namun Smartfren Andromax Qi ini tetap memiliki desain yang atraktif dengan sudut-sudut minimalisnya. Salah satu keunggulan yang dibawa oleh spesifikasi Smartfren Andromax Qi adalah penggunaan proteksi layar AGC Dragontrail Glass. Sistem perlindungan layar ini juga digunakan pada produk Smartfren Andromax R.
Dapur pacu Handal dengan Snapdragon 410 serta RAM 1 GB
Beralih ke sektor dapur pacu dari spesifikasi Smartfren Andromax Qi. Smartphone ini tergolong memiliki kemampuan yang cukup baik untuk sebuah smartphone Android kelas menengah ke bawah. Pada inti mesinnya, Smartfren Andromax Qi dibekali dengan prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex A53 yang diduetkan dengan chipset racikan Qualcomm, yaitu Snapdragon 410. Untuk ponsel pintar kelas pemula, kombinasi komponen mesin pada Smartfren Andromax Qi ini sudah terhitung cukup baik. Untuk menunjang kinerja mesinnya, Smartfren menyematkan RAM berkapasitas 1 GB. Tampilan visual Andromax Qi juga didukung dengan kehadiran GPU Andreno 306 yang akan membantu meningkatkan kualitas grafisnya. Kemudian, sebagai ‘otak’ dari spesifikasi Smartfren Andromax Qi di bagian dapur pacu, Smartfren menanamkan OS Android v.5 Lollipop.
Memori Standar 8 GB dengan Dukungan Slot MicroSD
Bergerak lebih ke dalam, sekarang kita akan membahas spesifikasi Smartfren Andromax Qi di sektor ruang penyimpanan data. Karena hanya diplot sebagai smartphone entry level, kapasitas internal memory yang ada pada Smartfren Andromax Qi ini pun terhitung berukuran sedang. Kapasitas storage pada ponsel pintar ini adalah sebesar 8 GB. Kapasitas ini sebenarnya sudah cukup untuk mewadahi file sistem dan juga file pribadi penggunanya. Namun, jika kapasitas bawaan Smartfren Andromax Qi tersebut belum cukup, kawan Begawei masih bisa menambahkan external memory guna meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan data pada ponsel ini. Spesifikasi Smartfren Andromax Qi di sektor storage dilengkapi dengan slot microSD yang bisa kamu maksimalkan hingga mencapai ukuran 32 GB.
Lini Fotografi Standar Smartphone Kelas Menengah ke Bawah
Seperti yang sudah sempat Begaewei singgung di bagian depan tadi, spesifikasi Smartfren Andromax Qi ini tak jauh dengan Andromax Q. Sama seperti halnya dengan Andromax Q, varian Andromax Qi ini masih mengusung kamera utama 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash. Dengan bantuan fitur LED Flash yang ada pada kamera utama Smartfren Andromax Qi tersebut, kawan Begawei tetap bisa menghasilkan jepretan foto yang cukup baik meski berada di tempat minim cahaya. Sementara untuk kamera sekundernya, Smartfren Andromax Qi dilengkapi dengan kamera 2 MP. Meski hanya dibekali dengan kamera-kamera standar, namun spesifikasi Smartfren Andromax Qi di sektor fotografi ini cukup fungsional saat ingin digunakan untuk merekam momen-momen terbaikmu.
Konektivitas Andalan CDMA 4G LTE
Untuk sektor konektivitas, spesifikasi Smartfren Andromax Qi juga mengusung teknologi jaringan 4G yang akan memberikan sensasi berselancar di dunia internet secara cepat dan stabil kepada penggunanya. Sama seperti halnya dengan varian Andromax lainnya, Smartfren Andromax Qi ini juga didukung oleh dua slot SIM Card, GSM dan CDMA. Untuk keperluan koneksi data penggunanya, selain mengusung jaringan LTE TDD dan juga LTE FDD, Smartfren Andromax Qi juga dibekali dengan jaringan data CDMA EVDO Rev A yang setara dengan jaringan HSPA pada GSM. Selain dukungan koneksi data seluler yang cepat dan stabil, Smartfren Andromax Qi juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung tambahan, antara lain WiFi 802.11, Bluetooth v4.0, serta slot microUSB guna mendukung koneksi jarak dekat. Sebagai pelengkap spesifikasi Smartfren Andromax Qi di sektor koneksi serta fitur pelengkap, disematkan pula teknologi Dolby Digital Plus pada smartphone ini.
Baterai Standar 1900 mAh
Terakhir, kita akan menilik spesifikasi Smartfren Andromax Qi di sektor pemasok daya. Kapasitas pemasok daya ponsel pintar ini memang disesuaikan dengan kelasnya, yakni ponsel pintar kelas menengah ke bawah. Baterai yang disematkan pada Smartfren Andromax Qi ini hanya memiliki kapasitas 1900 mAH. Kapasitas ini tentunya sangat kurang untuk bisa memasok daya pada Smartfren Andromax Qi selama seharian. Jadi, kami sarankan agar kawan Begawei selalu menyediakan pemasok daya cadangan saat membawa smartphone ini beraktifitas. Spesifikasi Smartfren Andromax Qi di sektor pemasok daya memang dibekali baterai yang kapasitasnya lebih kecil dari Andromax Q.
Demikian tadi sedikit ulasan tentang andromax QI, dan bagi kalian yang kmengalami signal hilang atau kesulitan repair imei / meid silakan download dan gunakan file "FIX IMEI / MEID SIGNAL ANDROMAX QI (G36C1G)" dibawah ini:
----------------------------------------------------------------
Terimakasi telah mengunjungi Master Unbricker.

For more go JOIN  forum discussion Master Unbricker
For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

Posting Komentar

POPULAR POST

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

ASUS DEBRICK

Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools

DRIVER UFI SOLUTION

NVdata, CERT, EFS , DAN MODEM SAMSUN SM-G925T

loading...