FIRMWARE REDMI NOTE 3 KENZO TESTET + FIX MICLOUD, SIGNAL, IMEI, & CARD NO DETECTED

Perangkat keras
Ragam MediaTek dari Xiaomi Redmi Note 3 dilengkapi dengan MediaTek MT6795 Helio X10, GPU PowerVR G6200. Varian Snapdragon memiliki Hexa-core 1,8 GHz Snapdragon 650 dan Adreno 510 GPU. 

Semua varian mencakup layar 1080p berukuran 5.5 in (140 mm), 2 GB atau 3 GB RAM, 16 GB atau 32 GB eMMC 5.0 Flash, kamera depan 5MP, baterai Li-Po 4050 mAh yang tidak dapat dilepas dan mendukung 802.11b / g / n / ac pada pita 2,4 dan 5 GHz. Ponsel juga mendukung dua kartu SIM atau kartu SIM + kartu microSDHC karena satu kartu SIM dan kartu microSDHC memiliki slot baki fisik yang sama.

Salah satu perbedaan penting antara varian MediaTek dan Qualcomm pada ponsel adalah kamera utama. Telepon Mediatek menggunakan sensor kamera 13MP yang kurang kuat, sedangkan ini ditingkatkan menjadi sensor 16MP pada model Qualcomm. 

Versi Snapdragon menggunakan teknologi layar khusus yang dikenal sebagai 'Sinar Matahari' di mana ponsel mendeteksi cahaya sekitar dan membuat penyesuaian tingkat piksel agar terbaca dengan lebih baik di bawah sinar matahari. Ini juga dilengkapi filter lampu biru untuk membaca malam dengan cahaya rendah.

Fitur lain yang menonjol dari ponsel ini adalah adanya sensor sidik jari di bagian belakang. Ini tidak hanya cepat tapi sangat akurat juga. Ini bisa digunakan dari segala arah dan bisa membuka kunci ponsel sekitar 0,1 detik. Ini juga bisa digunakan untuk menangkap gambar melalui bagian depan atau belakang kamera.




Perangkat lunak 
Kenzo berjalan pada OS MIUI 7 berbasis Android yang diupgrade ke MIUI 8 berdasarkan Android 6.0 dan kemudian ke MIUI terbaru 9 berdasarkan Android 7.0. [10] Banyak ROM Android khusus tersedia untuk perangkat ini; [11] contoh penting adalah CyanogenMod 13 dan 14 (berdasarkan Android Marshmallow dan Nougat, masing-masing), Lineage OS 13, 14 dan port Sailfish OS yang tidak stabil.

Kate hadir dengan MIUI 8 berdasarkan Android 6.0 yang bisa diupgrade ke MIUI 9 terbaru berdasarkan Android 7.0. 

Meskipun varian berbasis Snapdragon serupa, ROM mereka tidak kompatibel satu sama lain dan menginstal yang salah dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat.

Variasi Mediatek berjalan di MIUI 7, ditingkatkan ke MIUI terbaru 9 berdasarkan Android 5.0

Demikian sedikit ulasan tentang redmi note 3 kenzo, dan bagi kalian yang mengalami masalah software pada smartphone ini silakan download "FIRMWARE REDMI NOTE 3 KENZO TESTET + FIX MICLOUD, SIGNAL, IMEI, & CARD NO DETECTED " dibawah ini:
----------------------------------------------------------------
Terimakasi telah mengunjungi Master Unbricker.
For more go JOIN  forum discussion Master Unbricker


For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

Posting Komentar

POPULAR POST

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

ASUS DEBRICK

Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools

DRIVER UFI SOLUTION

NVdata, CERT, EFS , DAN MODEM SAMSUN SM-G925T

loading...