FIRMWARE ZTE BLADE S6

Spesifikasi ZTE Blade S6
Meski spek dan bahan kurang meyakinkan namun soal jeroan dalam spesifikasi ZTE Blade 6 tidak bisa dianggap sebelah mata. Dengan Chipset produksi Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor octa core 1,5 Ghz menjamin kinerja makwuzz. Apalagi masih disuport oleh RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB yang bisa ditambah memori eksternal lewat slot microSD sampai 64GB. Kelebihan ZTE Blade 6 lain adalah pemakain OS terbaru yakni Lollipop v5.0 dan tentu saja sudah support koneksi 4G LTE serta dualsimcard. Untuk power mereka mananam baterai nonremovable berdaya tidak terlalu besar yakni 2.400 mAh.

Keistimewaan ZTE Blade 6 yang lain ada di sektor kamera dimana selain sudah mengusung kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera 5 MP juga memakai teknologi terbaru Sony. Kamera sebesar ini sudah pantas dijajaran elit smartphone kelas menengah. Sayang gadget yang mulai dijual diIndonesia pada tanggal 5 mei mendatang tersebut belum ada info mengenai harga ZTE Blade 6 nantinya yang jelas sedikit dibawah Xiaomi Mi 4i yang dijual diatas 2 juta di India.Pilihan warna juga hanya 1 yakni silver. Kita tunggu saja update terbarunya di blog markastekno ini.

Masalah & Solusi
Jika anda mengalami masalah software pada smarphone "ZTE BLADE S6" seperti Error system, Bootloop atau bahkan mati total (softbrick)., Solusi yang dapat anda kerjakan adalah dengan melakukan flashing pada untuk memperbaiki software yang rusak pada smartphone tersebut.
Dan untuk melakukan flashing selain tools pastinya juga dibutuhkan firmware, oleh karena itu kali ini Master Unbricker akan membagikan FIRMWARE ZTE BLADE S6 yang bisa anda download dibawah ini:


--------------------------------------------------------------------
Terimakasi telah mengunjungi Master Unbricker.
For more go JOIN  forum discussion Master Unbricker.
For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

Posting Komentar

POPULAR POST

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

ASUS DEBRICK

DRIVER UFI SOLUTION

Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools

NVdata, CERT, EFS , DAN MODEM SAMSUN SM-G925T

loading...