FIRMWARE OPPO NEO 7 A33T

Mengulas sedikit tentang Oppo Neo 7 A33T............,
Smartphone murah dengan desain mewah menjadi salah satu ciri khas smartphone terbaru Oppo, yaitu Neo 7. Ponsel pintar yang satu ini hadir membawa desain premium dengan mengusung lapisan kaca pada sisi bagian belakang atau back cover sehingga tampak lebih mewah dibandingkan smartphone sekelasnya. Tidak sampai disitu saja, Oppo Neo 7 juga didukung frame berbahan premium dengan desain micro-arc frame yang menghasilkan sudut melengkung yan membuatnya semakin nyaman di genggaman. Apalagi bodynya sangat tipis, karena memiliki ketebalan 7.6 mm dan beratnya cuma 141 gram.

Sesuai dengan kelas menengah kebawah yang dibidiknya, otomatis harga Oppo Neo 7 akan dibanderol cukup terjangkau. Namun sayangnya dibalik harganya yang murah, rupanya belum didukung layar beresolusi tinggi. Soba deteknokers harus puas dengan layar 5 inci yang mengadopsi resolusi qHD 540 x 960 pixels, sehingga kerapatan layarnya cuma sekitar 220 pixel per inci. Yah, resolusi layarnya memang tergolong kecil dibandingkan smartphone sekelasnya yang rata-rata sudah mengadopsi resolusi HD 720p, atau bahkan ada beberapa smartphone murah yang memakai layar Full HD


Kekurangan pada layar Oppo Neo 7 akan terobati oleh performa dapur pacu yang cepat dan responsif. Pasalnya, Oppo telah memadukan Ram berukuran 1GB dengan processor Quad Core 1.2 GHZ yang di otaki chipset Qualcomm Snapdragon 410. Dapur pacu tersebut memang tak berberbeda jauh dari Oppo Mirror 5 karena keduanya sama-sama dibekali memori internal 16GB yang bisa diupgrade memakai microSD mencapai 128GB. Namun keduanya meemiliki perbedaan, dimana Oppo Neo 7 memiliki Ram 1GB, sedangkan Oppo Mirror 5 memakai Ram 2GB, jadi otomatis harga Oppo Neo 7 akan dibanderol lebih murah.


Sistem operasi ColorOS 2.1 yang diadaptasi dari sistem operasi Android Lollipop 5.1 sudah ada didalam smartphone ini. Oppo menjanjikan sistem operasi besutannya memiliki performa lebih cepat dan lebih stabil ketika menjalankan banyak konten secara bersamaan. Selain itu, perpindahan antar layar dan saat sobat membuka aplikasi juga semakin smooth tanpa perlu mengalami gejala lag. Apalagi setelah didukung Ram 1GB dan processor Quad Core 1.2 Ghz, sudah pasti performa yang dimiliki Oppo Neo 7 semakin sempurna sebagai salah satu smartphone terbaik dikelas menengah kebawah.
Konektivitas Dual Sim yang mendukung jaringan 4G LTE juga dimiliki ponsel pintar ini. Sayangnya konektivitas Wi-Fi yang dibawanya masih memakai Wi-Fi bertipe standard, atau bisa dikatakan belum mendukung Wi-Fi Dual Band. Kemudian untuk konektivitas yang lain, sudah disediakan Bluetooth v4.0 untuk mengiri file, dan fitur USB-OTG yang bisa sobat deteknokers manfaatkan untuk menghubungkan Oppo Neo 7 keperangkat penyimpanan portable seperti flashdisk ataupun perangkat tambahan berupa keyboard dan mouse.
Dilanjutkan pada sektor kamera, sudah ada kamera depan 5 Megapixel dengan fitur unik berupa Beautify 3.0. Fitur tersebut mampu mempercantik jepretan foto selfie yang sobat ambil, sehingga tampak lebih maksimal. Menariknya lagi, Oppo membekali kamera depan Oppo Neo 7 dengan aperture F/2.4 yang membuatnya mampu menghasilkan foto selfie jernih meskipun pada kondisi cayaha low light. Lalu untuk kamera bagian belakang, mengadopsi lensa 8 Megapixel dengan aperture F/2.0 dan fitur led flash yang siap memaksimalkan pengambilan foto dan rekaman video disegala kondisi cahaya.

Smartphone ini sudah bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kualitas gambar cukup jernih dan stabil. Namun yang lebih menariknya lagi adalah fitur Screen Flash yang mampu merubah layar menjadi LED FLash ketika sobat deteknokers mengambil foto memakai kamera depan. Nah selanjutnya untuk suplai daya baterainya, mengandalkan baterai Li-Po dengan daya sebesar 2.420 mah. Sayangnya baterai tersebut tidak bisa kita lepas, karena Oppo Neo 7 menganut konsep desain unibody.
Itulah sedikit ulasan tentang Oppo Neo 7 A33T.., bagi kalian yang senga mencari firmware Oppo Neo 7 A33T, silakan download dibawah ini:
---------------------------------------------------------------
Terimakasi telah mengunjungi Master Unbricker.
For more go JOIN  forum discussion Master Unbricker.
For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

POPULAR POST

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

ASUS DEBRICK

FIRMWARE UNLOCK 4G REDMI NOTE 3 PRO (KENZO) MIUI 10 - 6.0.1 MMB29M V10.2.1

UNIVERSAL ANDROID TOOL V2.0.2 ( U.A.T ) CRACK

DRIVER UFI SOLUTION

loading...