FIRMWARE LG-D686 SCATTER FLASHING WITH SPFLASHTOOL

Smartphone LG-D686 adalah smarphone yang memiliki Spesifikasi sebagai berikut:

Layar Lebar dan Luas

LG G Pro Lite Dual hadir dengan membawa banyak fitur dan desain serta spesifikasi yang mumpuni, salah satu contohnya adalah ponsel ini hadir dengan mengusung layar yang lumayan besar dan lebar, yaitu dengan lebar seluas 5.5 inchi dan telah menggunakan teknologi layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan warna hingga 16 juta warna. Sedangkan resolusi layar yang ditawarkan dari smartphone ini adalah 540 x 960 pixels, serta kerapatan piksel dari layar LG G Pro Lite Dual mencapai 200 ppi pixel density, sehingga walaupun layar dari ponsel ini lumayan lebar akan dapat menghasilkan gambar yang maksimal terlihat tajam, bening dan natural.

Prosesor Dual Core dan RAM Besar

Dapur pacu yang ditanamkan kedalam LG G Pro Lite Dual juga sudah lumayan bagus dengan mengandalkan chipset besutan dari Mediatek yaitu dengan seri Mediatek MT6577. Mengandalkan prosesor Dual Core Cortex-A9 yang mampu dipacu hingga mencapai kecepatan 1 GHz, serta dukungan RAM sebesar 1 GB menjadikan smartphone ini dapat melahap semua aplikasi yang berjalan dalam waktu bersamaan dengan lancar tanpa kendala, belum lagi ditambah dengan dukungan GPU bertipe PowerVR SGX531 sebagai pengolah grafis dari LG G Pro Lite Dual. Mungkin bagi sebagian orang dengan spesifikasi tersebut akan terasa kurang untuk ukuran smartphone masa kini yang rata-rata telah menggunakan CPU Quad Core.

Kamera Bagus dan Jernih

LG G Pro Lite Dual memiliki spesifikasi kamera dan fotografi yang bisa dibilang cukup lengkap, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera utama atau belakang denngan resolusi lumayan besar yaitu 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur menarik seperti LED flash, Autofocus, face detection, Geo-tagging, dan panorama. Bagi anda yang senang berfoto selfie juga telah disediakan kamera depan yang memiliki resolusi 1.3 MP yang juga dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan video orang-orang terdekat anda semua. Sedangkan untuk menyimpan foto dan video yang dihasilkan dari LG G Pro Lite Dual, ataupun file-file penting lainnya telah tersedia memory internal dengan kapasitas 8 GB, yang tentunya masih dapat ditingkatkan lagi dengan ketersediaan slot memori eksternal hingga 32 GB.


Itu tadi Spesifikasi dari samartphone LG-D686, biasanya jika anda sedang mengerjakan kerusakan software pada smartphone, pastinya cara perbaikanya dengan melakukan flashing pada smartphone tersebut, dan biasanya utuk melakukan flashing pada smartphene LG-D686 selain tools juga dibutuhkan firmware, untuk firmware LG biasanya berformat KDZ, tapi untu LG-D686 ini jika dilihat dari jenis chiset (Mediatek MT6577), artinya smartphone LG-D686 bisa dilakukan flashing menggunakan SPflashool, dan yg pastinya untuk melakukan flashing mengengunakan SPflashtool dibutukan firmware scatter yang memang kukus digunakan untuk flashsing menggunakan SPflastool atau untuk smartphone yang menggunakan chipset Mediatek, pertanyaanya darimana mendapatkan file scetter LG-D686!?', anda tidak perlu kawatir soal itu, karena kali ini  Master Unbricker akan berbagi FIRMWARE LG-D686 SCATTER yang bisa kalian download dibawah ini:

DOWNLOAD:
NB: Master Unbricker sengaja memberikan dua file firmware buat cadangan apabila file yang satu tidak bisa mengatasi masalah kerusakan firmware pada smartphone anda.
--------------------------------------------------------------------
Terimakasi telah mengunjungi Master Unbricker.
For more go JOIN forum discussion Master Unbricker.
For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

  1. Driver yang di butuhkan apa saja bos

    BalasHapus
  2. Mantap, makasih banyak sharenya gan. Skarang tinggal repair imeinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaimana cara repair imei kalau baseband unknown

      Hapus
  3. Utuk pertanyaan lebih silakan hubungi admin via chat or silakan gabung di forum diskusi Master Unbricker

    BalasHapus

Posting Komentar

POPULAR POST

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

ASUS DEBRICK

Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools

NEW UFI V.1.2.0.411 INSTALLER

FIRMWARE UNLOCK 4G REDMI NOTE 3 PRO (KENZO) MIUI 10 - 6.0.1 MMB29M V10.2.1

loading...