FIRMWARE ASUS ZENFONE X014D TESTED

Asus Zenfone Go X014D menjadi salah satu smartphone terbaik dari Asus yang telah dirilis di Indonesia dalam beberapa waktu lalui untuk bersaing dikelas menengah kebawah. Lalu apa yang menarik dari smartphone ini ? Asus Zenfone Go X014D memiliki daya tarik disektor desain, dimana Asus Zenfone Go X014D akan hadir dengan mengusung desain bodi plastik yang dipadukan dengan layar lebar 4.5 inci yang terkesan sangat menarik.
Selain memiliki daya tarik disektor desain, Asus Zenfone Go X014D juga memiliki daya tarik disektor prosesor, sebab Asus Zenfone Go X014D akan ditenagai prosesor Snapdragon 400 yang didalamnya terdapat CPU Quad Core 1.1 GHz sehinga kinerja yang ditawarkan cukup cepat. Lalu untuk bagian kamera juga sangat menarik, dimana Asus Zenfone Go X014D akan hadir dengan membawa kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.
Sementara untuk sistem operasi dan penyimpanan, Asus Zenfone Go X014D berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang memberikan tampilan antar muka lebih berwarna, dan untuk penyimpanan, Asus Zenfone Go X014D akan dibekali penyimpanan internal 8 GB yang cukup mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi. Lalu untuk bateri juga sangat baik, yakni memiliki baterai 2070 mAh cukup awet saat digunakan.
Dari sedikit penjelasan diatas dapat dikatakan Asus Zenfone Go X014D  ini memiliki perangkan hardware maupun software yang cukup mumpuni, tapi tidak menutup kemungkinan sama seperti perangkat elektronik lainya yang dapat mengalami kerusakan, salah satu kerusakan yang sering kita temui pada semartphone android adalah kerusakan pada software seperti bootloop, erro system, atau bahkan mati total (softbrick), jika smartphone menglamai masalah software seperti yang sudah disebutkan tadi, pastinya solusinya  dengan melakukan flashing, tapi kadang karena masalah file setelah maelakukan flashing bukanya masalah terselesaikan, tapi justru muncul masalah baru seperti layar blank seperti gambar dibawah ini:


Jadi bagi kalian yang sedang menangani masalah kerusakan software pada Asus Zenfone Go X014D, seperti bootloop, error system, mati total (softbrick), atau mengalami layar blank akaibat permasalahan software seperti contoh gambar diatas, kalian bisa coba gunakan FIRMWARE ASUS ZENFONE X014D TESTED yang bisa kalian download dibawah ini:

--------------------------------------------------------------------
Terimakasi telah mengunjungi Master Unbricker.
For more go JOIN forum discussion Master Unbricker.
For general questions, please come here, for more please come here

Komentar

Posting Komentar

POPULAR POST

SONY FLASH TOOL - 0.9.25.0 FOR WINDOWS 32bit & 64bit

ASUS DEBRICK

DRIVER UFI SOLUTION

Mastrunbricker Decrypt And Extract Tools

NVdata, CERT, EFS , DAN MODEM SAMSUN SM-G925T

loading...